JK250811

Senin, 10 Januari 2011

Jalan-Jalan ke Waduk Cirata - Jawa Barat



Jalan-Jalan ke Waduk Cirata – Jawa Barat

Oleh : Johanes Krisnomo

Hari Sabtu, 08 Jan 2011, penulis berkesempatan mengunjungi Waduk Cirata.Berikut informasi dan foto-foto menarik yang perlu disimak.Mudah-mudahan teman dan sahabat sekalian berkesempatan berkunjung dilain waktu.

Waduk Cirata terbentuk dari adanya genangan air seluas 62km2 akibat pembangunan waduk yang membendung Sungai Citarum. Genangan waduk tersebut tersebar di 3 (tiga) kabupaten, yaitu Kabupaten Cianjur, Purwakarta dan Kabupaten Bandung. Kawasan Waduk Cirata dengan luas 43.777,6 ha terdiri dari 37.577,6 ha wilayah daratan dan 6.200 ha wilayah perairan. Fungsi utama waduk sebagai pembangkit tenaga listrik, selain itu banyak kegiatan ikutan yang berkembang di kawasan Cirata, termasuk pariwisata. Dengan memanfaatkan kondisi alam dan lingkungan air yang terbentuk di kawasan ini, potensi daya tarik wisata tersebut berkembang dan menarik wisatawan untuk berkunjung ke beberapa lokasi di kawasan Waduk Cirata.                Sumber : www.terranet.or.id  Foto : Koleksi Johanes Krisnomo
















Trimakasih Atas Kunjungan Teman-Teman dan Sahabat !
Sampai Jumpa 

Mohon Saran Dan Komentar

Bandung, 08 Jan 2011
Johanes Krisnomo

3 komentar:

  1. Hallo Semua,
    Adakah Saran dan Komentar?
    Salam Persahabatan,
    J.Krisnomo

    BalasHapus
  2. halo mas Kris,jumpa lagi nih di blog heheh..mantap deh..oh ya template yg mas maksud itu yang semua 1 warna ya? biasanya sih tersedia banyak template blog.
    1. cari di google misal dengan kt kunci blog template, new blog template.
    2. setelah ada yg cocok, lalu donlot templatenya. biasanya hasil dwnload berbentuk xml. setelah itu log in blog, buka rancangan/setting, disana ada edit html.untuk lebih gampangnya search lagi google mas dengan kata kunci merubah template blog.disana banyak kog. masalahnya kadang2 susah2 gampamg,krn ada sj html yg gak sesuai.tapi sabar2 aja mas semuanya pasti jadi bisa.
    maaf nih blom komplit pembahsannya,besok aku datang lagi ya..mau bobo dulu..salam sukses

    BalasHapus
  3. Trimakasih Sahabat,
    Atas bantuannya.
    Saya juga mau kasih Translate berbagai bahasa
    tapi caranya gimana ya ?
    Maaf apakah ini Mas Pieter?
    Karena tak muncul nama?
    Sekali lagi Trimakasih Ya Sahabat.
    Salam dari Bandung,
    Johanes Krisnomo

    BalasHapus