JK250811

Kamis, 08 Agustus 2013

Mendulang Masa Lalu Menyiram Masa Kini




        Mendulang Masa Lalu Menyiram Masa Kini
 
KabarIndonesia - Beberapa waktu lalu, bersama teman-teman semasa kuliah mengadakan Buka Bersama di sebuah rumah makan di Bandung. Selain menunya mantap, ikan bakar dan sambal serta lalapan (sayuran mentah), suasananya akrab bernuansa nostalgia, lepas-bebas dari posisi jabatan dan status sosial.

Mendulang masa lalu, merunut balik daya juang untuk mencapai sebuah target, ingin cepat lulus kuliah, membuahkan rasa syukur dan semangat baru melanjutkan sisa-sisa kehidupan agar lebih bermanfaat dan bermakna.

Di antara kesibukan yang super, terkadang kita lupa untuk memberi rentang waktu, menata kembali pola pandang berpikir dan mencari segala kebaikan yang telah kita terima dari-Nya. Tentang kegagalan, bukan alasan bijak untuk melemahkan semangat juang, tetapi merupakan pelajaran kehidupan yang diberikan Sang Pencipta untuk lebih memperkuat ketahanan dalam pencapaian sebuah keberhasilan.

Mendulang masa lalu, sejukkan hati dan sirami sebanyak mungkin rasa syukur serta berbagi kepada sesama yang memerlukan. Mari kita sambut Idul Fitri 1434 H, bersama keluarga, sahabat dan handai taulan, bersyukur atas semua karunia-Nya dengan hati bersih dalam suasana silaturahmi yang hakiki. (*)


Alumni Kimia ITB di Bandung, 20 07 13/www.kabarindonesia.com / www.johaneskrisnomo.blogspot.com
































                                     
 

Selamat Idul Fitri - 1434
Mohon Maaf Lahir Bathin

Bandung, 08 Agst 2013
Johanes Krisnomo
www.johaneskrisnomo.blogspot.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar